Sabtu, 27 Oktober 2007

nyok bersyukur

My Dearest Freinds ....

Bersyukur...
ya keluarga yang utuh !

Merasa lelah dan pegal linu setiap sore, sebab itu berarti aku mampu bekerja keras !

Membersihkan piring dan gelas kotor setelah
menerima tamu dirumah, karena itu berarti aku dikelilingi teman-teman !

Pakaianku terasa agak sempit, karena itu berarti bahwa makanku cukup kenyang !

Mencuci dan menyetrika tumpukan baju, sebab itu berarti aku memiliki pakaian !

Membersihkan halaman rumah, membersihkan
jendela, memperbaiki talang dan got, karena itu berarti aku memiliki tempat tinggal !

Duduk kembali di kantor, berarti masih ada
perusahaan yang mau memperkerjakan aku
bahkan perusahaan masih mampu membayar gaji setiap bulannya !

Mendengar nyanyian suara yang fals, karena itu berarti aku bisa mendengar !

Mendengar bunyi jam alarm dipagi hari, sebab itu berarti aku hidup !

Akhirnya...

aku perlu bersyukur mendapatkan pesan ini,
karena tidak sadar aku masih memiliki teman yang peduli padaku !

Oh.... indahnya...

Kirimlah pesan ini
Mendengar anggota keluargaku ngomel-ngomel dirumah, berarti aku masih punkepada temanmu.

Tidak ada komentar: